Minggu, 07 Oktober 2012

(setelah) 3 tahun di kota langit.

(setelah) 3 tahun di kota langit. Aku benar2 merasa asing.
(setelah) 3 tahun di kota langit. Semua benar2 berubah.

Aku merasa seperti orang lain yang hanya datang bertamu di tempat ini. Padahal Aku dibesarkan (tapi tidak dilahirkan) disini. Semua tak se-"friendly" dulu. Semua begitu dingin.

Aku harus mulai belajar mengenal tiap sudut tempat ini, seperti saat pertama kali Aku menjalani hingar bingar di kehidupan kota langit.

Aku harus mulai berlari mengejar ketertinggalanku dari "mereka" mengenai tempat ini. Ya ! Aku harus berlari kencang disaat "mereka" hanya perlu berjalan santai dan kadang duduk santai untuk sekedar menikmati secangkir kopi.

Atau hanya perasaanku saja yang membuat semuanya terasa asin.

Aku benar-benar "bodoh" tentang tempat ini. Aku hanya bisa tersenyum memandanginya. Aku tak bisa mengerti tentang satu hal yang membuat mereka tertawa.

(setelah) 3 tahun di kota langit.
SEMUA MEMANG TAK SEPERTI DULU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar